Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, hadiri acara penutupan Karya Bhakti TNI-AD tahun 2019 di Desa Pasi Timon Kec. Teunom Kab. Aceh Jaya, Kamis (15/08/2019).

Informsi yang diperoleh media tribratanewsacehjaya.com, berikut susunan acara;

– Pembacaan ayat suci al quran oleh Tgk. Fadli.

– Kata sambutan dari Camat Teunom ” terimakasih atas kerjasamanya dalam hal penerobosan jalan yang dilaksanakan oleh TNI dalam program Karya Bhakti TNi yang bertujuan dapat memudahkan masyarakat dalam transportasi darat dari Ds. Pasi Timon Kec. Teunom menuju Ds. Lhok Guci Kec. Pasie Raya “.

– Kata sambutan dari Dandim Aceh Jaya ” terimakasih atas kehadiran dan kesediaan bapak Bupati dalam acara penutupan Karya Bhakti TNI sebagai wujud syukur dalam kegiatan rehap serta pembukaan jalan sepanjang 2 Km dari Desa. Pasi Timon menuju Ds. Lhok Guci dan juga disini alhamdulillah kita juga dapat membantu masyarakat miskin dalam hal sunatan massal yang dilaksanakan di Puskesmas Pasie Raya yang turut bekerjasama dengan Dinkes Aceh Jaya. Komitmen kami agar selalu dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat “.

– Kata sambutan dari Bupati Aceh Jaya ” terimakasih atas partisipasi dari TNI dalam program Karya Bhakti tahun 2019, alhamdulillah hanya Kabupaten Aceh Jaya yang sampai saat ini masih bekerja sama dengan TNI dalam hal membantu masyarakat untuk pembukaan jalan baru agar masyarakat tidak terisolir dalam bertransportasi darat “.

– Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat.

– Doa penutup oleh tgk. Amiruddin.

– Ramah tamah/makan bersama.

– Tepung tawar/peusijuek lokasi karya bhakti TNI.

Pada kegiatan penutupan terlihat  dihadiri, Bupati Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Dandim Aceh Jaya, Kajari Aceh Jaya, Wakil Bupati Aceh Jaya, Kasat Intelkam Polres Aceh Jaya, Kadis PU Aceh Jaya, Camat Teunom, Camat Pasie Raya, Kapolsek Teunom, Danramil Teunom, Imum Mukim Teunom, Keuchik Pasi Timon, Keuchik Lhok Guci, Tomas, Toga dan Todat dalam Kec. Teunom Masyarakat.

Kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Kodim Aceh Jaya tahun 2019 bertujuan dapat menambahkan semangat kerjasama serta kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam hal kegiatan positif serta tepat sasaran untuk menjadi pemersatu bangsa dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Comments

comments