Tribratanewsacehjaya.com – Dalam rangka mengikuti Jambore Nasional pada tanggal 14-21 Agustus di Bumi perkemahan Cibubur Jakarta, Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, menghadiri acara pelepasan peserta Kontingen Pramuka kabupaten Aceh Jaya yang berlangsung didepan kantor bupati Aceh Jaya, Kamis (11/08/2016), sebanyak 23 orang.

Bupati Aceh Jaya Ir. Azhar dalam arahannya menyambut baik atas keikutsertaan adik-adik pramuka Aceh Jaya ke ajang Nasional pada tahun ini, semoga kedepan Aceh Jaya akan semakin maju dalam bidang pramuka.

Azhar juga mengingatkan kepada para peserta jambore Nasional ini untuk menjaga nama baik daerahnya untuk tidak melakukan hal yang dilarang, selain itu Bupati juga berpesan kepada para peserta untuk menjaga kesehatan dan yang paling penting tidak meninggalkan shalat, karena Aceh dikenal dengan Serambi mekkah harus kita jaga. Ujarnnya

Dalam arahan tersebut Azhar juga mengucapkan terimakasih kepada para kakak-kakak pengurus pramuka Aceh Jaya yang telah bekerja keras melatih adik-adik sehingga dapat dikirim ke Bumi perkemahan Cibubur Jakarta.

Dalam Pelepasan tersebut turut terlihat dihadiri oleh Bupati Aceh Jaya, Ir. Azhar Abdurrahman, Wakil Bupati Tgk Maulidi, Kapolres Aceh Jaya AKB Riza Yulianto, s.E.,S.H, Dandim 0114/Aceh Jaya, Ketua Mpu Aceh Jaya, Para kakak pengurus pramuka serta para peserta jamboren nasional.

 

Comments

comments