Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengikuti Apel Hari Kesadaran Nasional  yang di pimpin oleh Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk. Yusri. S, di Halam Kantor Bupati Aceh Jaya Desa Keutapang Dusun Kuala Meurisi Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya pada pukul 08.30 Wib, Kamis (17/01/2019).

Pada saat memimpin Apel, Wakil Bupati Aceh Jaya membacakan amanat tertulisnya yang mana bahwa, Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010 peraturan-peraturan tentang PNS, banyak dari kita belum tahu dari peraturan tersebut, ada beberapa aspek menurun nya kedisiplinan antara PNS, mis komunikasi antara bawahan dan Pimpinan, dalam konteks ini pimpinan harus mampu, sanksi disiplin akan diberikan kepada PNS, sanksi disiplin tergantung kesalahan – kesalahan yang telah dilakukan, jika sanksi nya berdampak pada negara maka sanksi nya akan berat apabila sanksi berdampak unit kerja maka sanksi akan ringan.

Hadirin peserta apel yang berbahagia, perlu diterapkan konsep lini dalam menuju pemerintah yang berwibawa, mengingat dalam berat tantangan masa depan dalam menjunjung tinggi nilai-nilai. Kami berpesan untuk pemerintah Kab Aceh Jaya, agar meningkatkan kedisiplinan dalam tugas. Mari kita tinggalkan budaya kerja kita yang kurang tepat guna meningkatkan harga diri pegawai Pemkab Aceh Jaya. Marilah sama-sama mengejar waktu, gunakan waktu pada saat ini selagi Allah memberikan kesempatan pada kita semua. Kerja kan hari ini jangan tunggu besok.

Apel tersebut diikuti oleh. Wakil Bupati Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Pasi Ops Kodim 0114/Aceh Jaya, Sekda Aceh Jaya, Ketua Pengadilan, Kepala ‎Kejaksaan, ‎Dangki Brimob Aceh Jaya, Kepala SKPK Aceh Jaya, 1 Peleton Personel Kodim 0114/Aceh Jaya, 1 Peleton Personel Polres Aceh Jaya, 1 Peleton Personel Kompi Brimob, 1 Peleton Personel Satpol PP/Wh dan ‎1 Peleton gabungan PNS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.