Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengikuti Apel Hari Kesadaran Nasional  yang di pimpin oleh Bupati Aceh Jaya Drs. H. T. Irfan TB, di Halam Kantor Bupati Aceh Jaya Desa Keutapang Dusun Kuala Meurisi Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya pada pukul 08.00 Wib, Rabu (17/07/2019).

Apel terlihat diikuti oleh, Bupati Aceh Jaya, Wakil Bupati Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Dandim 0114/AJ diwakili, Kajari Aceh Jaya, Sekda Kab. Aceh Jaya, Ketua MAA Aceh Jaya, Ketua MPU Aceh Jaya, Wadanki Brimob Aceh Jaya, Para Asisten, Para Kepala SKPK Pemerintahan Aceh Jaya, Kepala Bank BPD Aceh Jaya diwakili, Para peserta Apel TNI, POLRI, PNS dan THL dalam Kab. Aceh Jaya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Aceh Jaya membacakan amanat tertulisnya. Pada kesempatan pagi kita bersyukur kepada Allah Swt kita masih melaksanakan tugas dan tanggung sebagai abdi Negara serta mengikuti Apel Hari Kesadaran Nasional 17 Juli 2019.

Lanjut T. Irfan TB, Dengan ini kami menyampaikan kinerja pemerintahan kami lakukan sudah berjalan selama 2 (dua) tahun, dalam waktu tersebut kami pemerintah Aceh Jaya telah melaksanakan visi dan misi yang sudah kami programkan untuk pembangunan Aceh Jaya.

Baik itu dari segi pembangunan, kesehatan, pertanian, bantuan santunan fakir miskin, meningkatkan keagamaan, SDM, SDA dan meningkatkan prestasi pendidikan dan olahraga serta program program lainnya terkait dengan kemajuan Aceh Jaya yang lebih baik lagi.

Selama kegiatan Apel berlangsung situasi aman dan baik, Apel selesai dilaksanakan pada pukul 09.05 Wib.

Comments

comments