img_20161029_175948 img_20161029_180055

Tribratanewsacehjaya.com-Calang, Ajun Komisaris Besar Polisi Riza Yulianto, S.E.,S.H, menghadiri acara Rapat Paripurna Istimewa DPRK Aceh Jaya dalam rangka penyampaian Visi dan Misi Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya Periode 2017-2022, Jumat (28/10/2016) bertempat di gedung DPRK Aceh Jaya.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua DPRK Aceh Jaya Musliadi. Z dan hadiri oleh, Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, Ketua DPRK Aceh Jaya beserta Anggotanya, Kapolres Aceh Jaya beserta Anggotanya, Dandim 0114/Aceh Jaya, Kesbangpol Aceh Jaya, Ketua Panwaslih Aceh Jaya, Ketua KIP Aceh Jaya, Ketua MPU Aceh Jaya, Ketua DPW PA Aceh Jaya, Ketua KPA Wilayah Meureuhom Daya, Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya Drs. T. Irfan TB dan Tgk. Yusri, Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya An. Ir. Junaidi dan Bustami Syarbaini ST, Ketua Tim pemenangan masing-masing calon, Ketua Partai pengusung masing-masing calon, unsur muspika dan simpatisan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRK Aceh Jaya mengatakan” bahwa pemaparan visi dan misi bagi calon Bupati dan Wakil Bupati kepada DPRK merupakan langkah penting dalam rangka membangun suatu daerah serata untuk memberikan gambaran umum terhadap masyarakat semua.

Dan dilanjutkan dengan penyampaian Visi dan Misi dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya dari No urut 1. Drs. T. Irfan TB dan Tgk. Yusri yang diusung oleh partai PA dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya dari No urut 2. Ir. Junaidi dan Bustami Syarbaini, ST, yang diusung oleh partai Golkar.

Acara tersebut selesai dilaksanakan pukul 17.00 Wib, dengan jumlah tamu undangan yang hadir diperkirakan lebih kurang 500 orang, selama acara berlangsung situasi aman dan tertib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.