Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, hadiri acara Pengajian Tauhid Tasawuf dan Tawajjoh Akbar di Gampong Pasi Teubee Kec. Pasie Raya Kab. Aceh Jaya, Senin (28/01/2019).

Kegiatan Pengajian Tauhid Tasawuf diawali dengan, Penyambutan Abuya H. Amran Wali oleh masyarakat, Pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh Tgk. Muhibbudin, Laporan panitia oleh sdr. H. Ikhsan ” Terima kasih atas kehadiran Abuya H. Amran waly dan rombongan serta seluruh jama’ah yang sudah hadir di masjid baitul ichsan ini, mari kita simak ilmu-ilmu yang ada di pengajian ini, Dengan doa dan petunjuk Abuya H. Amran wali kedepan kita lebih semangat lagi untuk mengikuti Kegiatan islamiyah, masyarakat kab. Aceh jaya sangat luar bisa sudah memenuhi masjid baitul ichsan “, Kata sambutan dari Wakil Bupati Aceh Jaya ” Terima kasih terhadap semua jama’ah yang sudah hadir dalam pengajian ini. Tauhid tasawuf dan tawajjoh akbar baik untuk menambah ilmu keimanan dan ketenangan bagi kita. Kami dari Pemerintah Kab. Aceh Jaya menyambut baik kegiatan ini semoga Aceh dan umumnya Indonesia di rahmati oleh Allah SWT “, Pembacaan Makalah oleh Abi Sahal, Pengkajian tauhid tasawuf bersama Abuya Syekh H. Amran Waly Al-Khalidi, Shalat Zuhur berjamaah dan dilanjut dengana kegiatan ramah tamah.

Acara ini turut hadiri oleh lebih kurang 600 orang antara lain, Kapolres Aceh Jaya, Wakil Bupati Aceh Jaya, Uspika Kec. Teunom, Muspika Kec. Pasie Raya, Gubernur MPTT-I a.n. Ir. Azhar Abdurrahman, Abuya Syekh H. Amran Waly Al-Khalidi dan rombongan, Tomas, Toga dan Todat dalam Kec. Teunom dan Kec. Pasie Raya, Ketua MPTT-I Kab. Aceh Jaya dan rombongan serta Jama’ah pengajian tauhid tassawuf dalam Kab. Aceh Jaya.

Dilaksanakan acara tersebut diharapkan bisa menumbuhkan sikap cinta kepada aturan-aturan islam dan ajaran Allah SWT serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan melalui pembelajaran ilmu atau amalan ibadah dalam melakukan kegiatan yang bersifat agamis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.