Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, hadiri acara pelantikan Geuchik dan Mukim terpilih dalam Kec. Sampoiniet oleh Bupati Aceh Jaya bertempat di Gedung Serba Guna Sampoiniet Desa Lhok Krut Kec.Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Kamis (16/01/2020).

Pengambilan sumpah jabatan kepada Geuchik oleh bupati Aceh Jaya dan di lanjutakan dengan penandatanganan berita Acara pengambilan sumpah dan pelantikan serta penyemetan tanda pangkat.

Adapun Geuchik dan Mukim yang dilantik pada hari ini, Desa Lhok Krut Sdr.RiKi   Saputra, Desa Meunasah kulam sdr.Zainal Abidin, Desa Cot Langsat M.Taisir, Desa Babah Nipah T. Darmawan, Desa Kuala ligan Sdr.Suryadi, Desa Ranto Sabon Sdr.Nasrudin serta Mukim Pante Purba sdr.Yusbar.

Acara tersebut dihadiri oleh, Bupati Aceh Jaya. Drs.H. T.Irvan TB, Kapolres Aceh Jaya.AKBP Eko Purwanto.S.Ag,M.H, Ketua DPRK Aceh Jaya sdr.Muslim D, Asisten Satu Aceh Jaya, Staf Ahli, Ka Sat Pol PP, Kepala SKPK, Camat Sampoiniet Sdr.Taufik S.H/staf, Kapolsek Sampoiniet Iptu Erwo Guntoro,S.H/anggota, Danramil 02 Lhok Krut Kapten.Inf.Gayyum, Kapus Lhok Krut, Tokoh Agama,Adat ,Masyarakat, Pang Laot Kab. Aceh Jaya, Imum Mukim dalam Kec.Sampoiniet, Kepala Desa dalam Kec.Sampoiniet dan Sekdes /Tuha Peut dalam Kec.Sampoiniet.

Pelantikan Geuchik dan Mukim terpilih turut dilakukan pengamanan dari pihak Mapolsek dan Makoramil Lhok Krut, kegiatan selesai pada sekitar pukul 11.30 wib dalam keadaan aman dan tertib.

Comments

comments