IMG-20170517-WA0027 IMG-20170517-WA0039

IMG-20170517-WA0037 Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Eko Purwanto, S.Ag,.M.H, dan Ibu selaku Kapolres Aceh Jaya yang baru disambut dan dipeusijuk (tepung tawar) oleh Forkopimda Aceh Jaya di Pendopo Bupati Aceh Jaya Desa Padang Datar Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya.

Kedatangan Kapolres Aceh Jaya Eko Purwanto, S.Ag,.M.H, beserta Ibu disambut langsung oleh Bapak Bupati Aceh Jaya Ir. H. Azhar Abdurrahman yang didampingi Istrinya beserta Kepala SKPK dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Aceh Jaya dan mengucapkan selamat datang di Bumi Poe Teumeureuhom Kabupaten Aceh Jaya dan selamat bergabung.

Kapolres Aceh Jaya Eko Purwanto, S.Ag,.M.H, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Forkopimda Aceh Jaya yang susah payah telah membuat acara penyambutan Kapolres Aceh Jaya sebagi orang baru di Kabupaten Aceh Jaya.

Kemudian dalam kesempatan tersebut Ir. H. Azhar Abdurrahman mengatakan, sebagai kita ketahui bersama bahwa lembanga Kepolisian merupakan pengayom masyarakat yang bertekad memberikan pengabdian terbaik, untuk mewujudkan hal teresebut memang bukanlah hal yang mudah namun saya yakin dengan komitmenyang tinggi diikuti peningkatan SDM dan profesionalisme dikalangan Polri hal tersebut dapat dicapai.

Ia, menambahkan, semoga anda dapat menikmati dan merasakan kesejukan serta keindahan panorama Kabupaten Aceh Jaya yang merupakan salah satu kawasan pesisir Wilayah Barat Selatan.

Acara tersebut turud dihadiri oleh, Bupati Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Dandim 0114/AJ, Kepala Kejaksaan Negeri Calang, Ketua Pengadilan Negeri Calang, Wabup Aceh Jaya terpilih periode 2017-2022, Ketua DPRK Aceh Jaya, Waka Polres Aceh Jaya, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Aceh Jaya, Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Jaya dan Para Kepala SKPK, Kepala Badan dan Kantor Lingkup Pemerintahan Kabupaten Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here