Tribratanewsacehjaya.com Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, melakukan pengecekan terhadap Pos Pengamanan Lebaran 2019 Polsek Teunom bertempat di depan SPBU Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya.

Pada saat pengecekan Pos, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengatakan pengecekan ini dengan tujuan untuk memastikan kesiapan pos pengamanan Lebaran Polsek Teunom memberikan pelayanan bagi masyarakat yang akan mudik lebaran, serta para petugas yang terlibat di pos tersebut.

“Di pos pengamanan dan pos pelayanan sudah di standbykan petugas jaga dengan dengan melibatkan anggota Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, dan Tim Kesehatan,” jelas Kapolres Aceh Jaya.

Lanjut AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, Selama pelaksanaan Ops Ketupat Rencong 2019 Polres Aceh Jaya, diharapkan kepada Personil agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu menjaga kesehatannya.

Dari hasil pengeceken, tidak ditemukan Personel yang tidak melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah dibebankan kepadanya. Serta arus Lalu Lintas masih dalam keadaan lancar dan tertib, tutup AKBP Eko Purwanto,” S.Ag.,M.H.

Comments

comments