IMG_20170207_144513 IMG_20170207_150214

 IMG_20170207_150228Tribratanewsacehjaya.com – Masa pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 2017 semakin dekat, Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, bersama sejumlah perwira lainnya melaksanakan kegiatan Coffe Morning ke posko kemenangan pasangan calon nomor urut dua Ir. Junaidi-Bustami Syarbini, ST, Selasa (07/02/2017).

Acara Coffe Morning diisi tema “Jèb Kuphi Gratis Sambil
Ngobrol“ yang disediakan oleh Mobil Warkop Kamtib Keliling Polres Aceh Jaya. Setelah berkunjung ke posko kemenangan Drs. H. T. Irfan TB – Tgk. Yusri, kemudian dilanjutkan kunjungan ke posko paslon nomor urut dua  Ir. Junaidi – Bustami Syarbini, ST dari Partai Golkar .

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H mengatakan, Acara Coffe Morning ini dilaksanakan sebagai salah satu ajang silaturahmi dengan para kandidat, tim sukses serta para pendukung dari masing-masing pasangan calon dan berdiskusi.

AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H menambahkan, pelaksanaan pilkada sangat tergantung kepada calon dan para tim sukses. Oleh karena itu perlu dukungan semua pihak agar tidak terpancing dengan oknum-oknum tertentu yang sengaja menebarkan sejumlah isu provokatif.

“Dengan adanya pertemuan seperti ini, kita bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan sangat berharap kepada pasangan calon untuk mengendalikan massa dan tim pemenangannya dan bersama-sama menciptakan pilkada aman dan damai,” Harapan Kapolres Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here