WhatsApp Image 2017-08-03 at 12.20.31 WhatsApp Image 2017-08-03 at 12.20.32

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Jaya hadiri acara syukuran HUT  IBI (Ikatan Bidan Indonesia)  Ke-66 tahun 2017.

Kegiatan syukuran dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Aceh Jaya dengan tema’’Bidan Mengawal Kesehatan Perempuan Dan Keluarga Degan Layanan Holistik serta Berkesenambungan.’’ Kamis (03/08/2017).

Acara syukuran  HUT  IBI diwarnai dengan pemotongan Nasik tumpeng secara simbolis oleh Sekda Aceh Jaya dihadapan para tamu undangan yang diserahkan kepada perwakilan bidan.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Aceh Jaya menyampaikan dengan peringatan HUT IBI (Ikatan Bidan Indonesia)  Ke-66 dengan harapan jadilah Bidan yang professional yang bisa melayani masyarakat Kab. Aceh Jaya dengan baik, baik Bidan yang di Puskesmas maupun Rumah Sakit yang di Daerah, Bidan adalah tenaga Kesehatan strategis yang memiliki tugas dan fungsi memberikan pelayanan Kebidanan.

Acara tersebut dihadiri oleh. Dandim 0114/Aceh Jaya beserta Istri, Kapolres Aceh Jaya beserta Istri, Sekda Aceh Jaya, Istri Bupati Aceh Jaya, Istri Wakil Bupati Aceh Jaya, IstriKetua IBI PC Aceh Jaya, Istri Ketua IBI Provinsi Aceh dan IBI Aceh Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.