Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, bersama Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para ulama yang ada di Wilayah Kecamatan Jaya dan Kecamatan Indra Jaya, Kamis ( 22/11/2018 ).

Kunjungan silaturahmi yang dilakukan di kediaman para ulama ini turut didampingi oleh Danramil 01/Lamno, Kapolsek Jaya serta para perwira Kodim dan Polres Aceh Jaya.

Pada kesempatan ini Kapolres Aceh Jaya bersama rombongan berkunjung ke kediaman H. Asnawi Pimpinan Ponpes Dayah Budi Lamno, Abon Pante Tgk. Nurdin pimpinan Ponpes NUDI, Tgk. Faisal pimpinan Ponpes NUHA dan Abu Hasan pimpinan Ponpes Istiqamatuddin Miftahul Ulum Kuala.

Kapolres Aceh Jaya dan Dandim 0114/Aceh Jaya menyampaikan dalam kunjungan ini bermaksud untuk  tetap menjaga silaturrahmi dengan baik antara TNI/Polri  dengan tokoh agama dan ulama serta masyarakat Aceh Jaya.

Selain itu pada pertemuan tersebut disepakati untuk sama – sama menjaga agar Pilpres dan Pileg 2019 aman, damai dan sejuk di Kabupaten  Aceh Jaya serta tidak ada yang golput.

Terkait penyalahgunaan Narkoba, Kapolres bersama Dandim mengajak tokoh  agama bersama – sama dengan TNI/Polri menjaga generasi muda agar menjauhi Narkoba dan bersatu menjaga keutuhan NKRI.

Kemudian pada kesempatan kunjungan ini Kapolres bersama Dandim turut menyerahkan paket sembako.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.