WhatsApp Image 2017-08-14 at 12.00.13 WhatsApp Image 2017-08-15 at 15.10.38

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, bersama Bhayangkari dan beberapa Pejabat utama Polres Aceh Jaya melakukan kunjungan kerja ke Polsek Jajaran  Polres Aceh Jaya, Rabu (16/08/2017).

Pada kunjungan kerja Kapolres Aceh Jaya turut hadir. Kapolres Aceh Jaya, Waka Polres, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kasat Shabara, Kasat Reskrim, KBO Sat Intelkam, Kasi Propam, Ka SPKT, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Aceh Jaya dan beserta Rombongan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengatakan, kepada seluruh Personil Polsek Jajaran Polres Aceh Jaya, Kita selaku anggota Polri dituntut loyalitas tinggi terhadap pimpinan untuk lebih optimal dalam pelaksanaan kinerja Polri dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan antisipasi pengibaran bendera Bulan Bintang  seperti yang sudah terjadi di Wilayah Kec. Setia Bakti, serta lakukan himbaukan kepada masyarakat yang harus dikibarkan adalah Bendera Merah Putih karena menjelang hari Kemerdekaan RI ke-72.

Baru dalam beberapa hari terakhir terdapat Anggota Polri yang tertangkap Narkoba oleh Satuan samping, agar seluruh Personil Jajaran Polres Aceh Jaya untuk segera menjauhi dari Narkoba,” tegas Kapolres Aceh Jaya kepada Personil Jajaran Polres Aceh Jaya.

Perlu dipahami oleh seluruh Personil, Situasi alam pada saat ini sudah mulai hujan sengera lakukan antisipasi Longsor berhubung Wilayah Kab. Aceh Jaya banyak terdapat perbukitan dan waspadai Desa-Desa yang rawan banjir.

“Kunjungan Kerja Kapolres Aceh Jaya ke Polsek Jajaran Polres Aceh Jaya merupakan agenda tugas rutin yang dilaksanakan setiap periode dan juga sebagai silaturrahmi dengan Jajaran,” ungkap Kapolres Aceh Jaya.

 

WhatsApp Image 2017-08-15 at 15.11.09 WhatsApp Image 2017-08-15 at 15.11.14

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here