IMG_4244 IMG_4301

IMG_4387 IMG_4429

Tribratanewsacehjaya.comCalang, Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. H. Rio Septianda Djambak, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H menghadiri Upacara Penutupan TMMD ke-99 Kodim 0114/Aceh Jaya yang berlangsung di Lapangan Bola Kaki Desa Lhok Krut Kecamatan Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (02/08/2017).

Upacara penutupan dipimpin langsung oleh, Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jendral Mulyono dan yang menjadi Komandan Upacara Danrem 012/TU diikuti oleh, Personil Satgas TMMD, Personil Yonif 116/GS, Personil Kodim 0114/Aceh Jaya, Personil Brimob, Personil Polres Aceh Jaya, Personil Satpol PP/WH Aceh Jaya, Pelajar serta Masyarakat setempat.

Dan juga turut dihadiri, Kasad TNI AD beserta Ibu, Pangdam IM, Kapolda Aceh, Wakil Gubernur Aceh, Kejati Aceh, Danrem 012/Teuku Umar, Danrindam IM, Aspers Kasdam IM, Kabintaldam IM, Dandim Jajaran Korem 012/TU, Kasi Jajaran Korem 012/TU, Kapolres Aceh Jaya, Bupati Aceh Jaya, Wakil Bupati Aceh Jaya, Asisten 1 Aceh Jaya, Unsur Muspida Aceh Jaya, Danki Brimob Aceh Jaya, Para Kapolsek Jajaran Polres Aceh Jaya, Danramil Sampoiniet, Camat Sampoiniet, Camat Darul Hikmah dan Masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Jendral TNI AD bintang empat mengatakan sangat terharu melihat hasil kegiatan yang dilakukan oleh anggota TNI di bawah Kodim 0114 Aceh Jaya yang bekerja sama dengan pihak Pemkab Aceh Jaya, Polri dan masyarakat dalam pelaksanaan berbagai kegiatan baik fisik maupun non fisik di Kecamatan Sampoinet.

Ia juga mengatakan dengan adanya kegiatan ini, para masyarakat di dua desa dapat mempermudah berbagai kegiatan di masyarakat seperti sudah lancarnya jalan penghubung antar desa, mempersingkat akses ke ibukota kecamatan dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar sesama TNI dan masyarakat “ucap Jenderal Mulyono.

Setelah upacara selesai dilaksanakan kemudian dilanjutkan pemeriksaan Stand, berpoto bersama dan penyerahan bantuan sembako  secara simbolis kepada masyarakat Desa Menasah Kulam dan Desa  Blang Monlung, Upacara selesai dilaksanakan pada pukul 12.15 Wib, rombongan Kasad dan Bapak Kapolda meninggalkan Lokasi penutupan TMMD dalam keadaan aman dan baik.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.