IMG-20170406-WA0052 IMG-20170406-WA0050
Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kanit Reskrim Kepolisian Sektor Jaya Bripka Jalius Martin Sarumaha bersama Personil Sat Sabhara Polsek Jaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus gantung diri bertempat di Desa Krueng Tunong Kec. Jaya Kab. Aceh Jaya, Kamis (06/04/2017).

Atas nama Rizwan (52) Wiraswasta, Desa Teumareum Kec. Indra Jaya Kab. Aceh Jaya serta saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut atas nama, Marzuki (35) Petani, Desa Krueng Tunong Kec. Indra Jaya dan Lisa (35) Irt, Desa Krueng Tunong Kec. Jaya Kab. Aceh Jaya (istri korban).

Kapolsek Jaya Iptu Hamdan menjelaskan melalui Kanit Reskrimnya Bripka Jalius Martin Sarumaha, Pada hari Kamis tanggal (06/04 2017) sekira pukul 12.30 Wib, saksi atas nama, Lisa (35) Irt, Desa Krueng Tunong Kec. Jaya Kab. Aceh Jaya (istri korban) melihat korban sudah tergantung dengan tali yang terikat di kuda – kuda dapur rumahnya.

Istri korban berteriak serta berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan namun keluar warga masyarakat atas nama Marzuki (35) Petani, Desa Krueng Tunong Kec. Indra Jaya besertas 3 (tiga) orang rekan lainnya, kemudian istri korban mengajak melihat korban yang masih tergantung dengan tali terjerat dileher yang di ikatkan di kuda – kuda dapur rumah.

Menurut keterangan dari Keuchik Desa Krueng Tunong, korban dalam beberapa hari ini terlihat seperti orang kebingungan, yang kemungkinan memikirkan masalah ekonomi apalagi selama beberapa bulan terakhir korban tidak memiliki pekerjaan tetap.

Atas permintaan dari pada keluarga korban, berkaitan dengan hal tersebut diatas mereka meminta agar masalah ini tidak diperpanjang lagi (tidak perlu di visum) serta meminta untuk membuat surat pernyataan dari keluarga.

Tindakan Kepolisian yang diambil Polsek Jaya mendatangi TKP, Mengamankan barang bukti serta Membuat Laporan.

Comments

comments