Tribratanewsacehjaya.com –  Kamis (17/12), Kabag Ops Polres Aceh Jaya Ajun Komisaris Polisi ADLI, S.E.,M.M, berserta 1 (satu) Pleton Personil Polres Aceh Jaya menghadiri undangan Bupati Aceh Jaya dalam rangka mengikuti Apel Kesadaran Nasional tahun 2015. Apel dilaksanakan secara khidmat dan lancar di Halaman Kantor Bupati Aceh Jaya.

Para Peserta Apel Sedang Mendengarkan Wakil Bupati Aceh Jaya Membacaka Amanatnya.
Para Peserta Apel Sedang Mendengarkan Wakil Bupati Aceh Jaya Membacaka Amanatnya.

Apel tersebut di pimpin oleh Wakil Bupati Aceh Jaya TGK. MAULIDI dan yang menjadi komandan apel ZULFIKAR, S.Sos serta yang menjabat perwira penghubung apel ISMAIL, S.Pd. Adapun peserta apel yang hadir. Kasdim 0114/AJ (mewakili), Kabag Ops (mewakili), Danki Brimob Aceh Jaya, Ketua DPRK Aceh Jaya, Kajari Aceh Jaya, Kepala Pengadilan Negeri Calang, Kepala BPD Aceh Jaya, Ketua MPU Aceh Jaya, Kepala SKPK Aceh Jaya, Pegawai Negeri Sipil, Tenaga Kontrak, Personil Polres Aceh Jaya Personil Brimob Aceh Jaya, Personil Kodim Aceh Jaya, Personil Sat Pol PP Aceh Jaya dan Personil Polhut Kab. Aceh Jaya.

Dalam kesempaten apel tersebut Wakil Bupati Aceh Jaya TGK. MAULIDI membacakan sambutan tertulisnya dihadapan para perserta apel mengatakan, Terlebih dahulu kami ucapkan terimakasih kepada saudara yang telah bersama-sama menghadiri apel kesadaran nasional pada pagi ini. Sebagai wujud dari intropeksi terhadap kinerja kita selama ini sebagai aparatur Nagara dan Abdi masyarakat, sebagai tolak ukur sejauhmana barometer kinerja kita selama ini.

’’Hal tersebut dapat kita capai berkat optimism, kinerja dan para SKPK beserta Jajarannya dalam pengelolaan anggaran dengan tepat waktu yang telah di tentukan sesuai aturan yang berlaku.’’ Kata TGK. MAULIDI.

Melalui apel kesadaran nasioanl ini di penghujung tahun 2015, saya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada semua SKPK beserta Jajarannya, atas keberhasilan pemerintahan Aceh Jaya tahun 2014.

IMG20151217084402

Comments

comments