Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Jajaran Kepolisian Resor Aceh Jaya menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan anggota POLRI tahun 2020 kepada para Siswa dan Siswi SMA sederajat di wilayah hukum Polres Aceh Jaya.

 Seleksi penerimaan anggota Polri Tahun 2020 tidak lama lagi akan digelar secara serentak dan terpadu. Untuk menjaring animo peminat dan pendaftar yang tinggi, berbagai kegiatan digelar oleh pihak Polres Aceh Jaya, Rabu (30/10/2019).

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, melalui Kabag Sumda AKP Suryadi, S.E, menjelaskan, Untuk menjaring animo peminat untuk mendaftarkan diri menjadi  anggota POLRI tahun 2020 Bag Sumda yang dibantu Jajarannya akan terus melakuakn berbagai kegiatan dalam bentuk sosialisasi.

Seperti halnya pada hari ini Jajaran Polres Aceh Jaya serentak melakukan salah satu kegiatan sosialisasi langsung dengan mengunjungi sekolah – sekolah SMA sederajat yang berada di 9 Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya,’’ tambah Kabag Sumda Polres Aceh Jaya.

Lanjut AKP Suryadi, S.E, Selain itu juga akan dilakukan sosialisasi melalui media spanduk atau baliho penerimaan anggota Polri yang akan dipasang dilokasi strategis dan pusat keramaian.

Giat sosialisasi ‎tersebut dilaksanakan sebagai bentuk upaya Polri dalam menjaring minat dan animo masyarakat khususnya bagi pelajar untuk menjadi anggota Polri TA. 2020, yang mana bahwa untuk pendaftaaran Polri tidak dipungut biaya baik itu Calon Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama.

 

Comments

comments