Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, S.E.Ak., M.M. hari ini melantik Kompol Rizal Antoni, S.H. sebagai Wakapolres Aceh Jaya menggantikan Kompol Alwin Andriyan. Amd., SS., M.H. yang kini mendapat promosi jabatan baru sebagai Wakapolres Nagan Raya Polda Aceh, Kamis (17/09/2020).

Pada kesempatan Upacara sertijab tersebut, Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, S.E.Ak., M.M. mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang lumrah dilakukan dalam setiap organisasi disamping memberikan penyegaran bagi pelaksana tugas pembinaan maupun operasional, juga sebagai bentuk investasi organisasi yang sangat penting karena berfungsi sebagai indikator bagi kesiapan sumberdaya manusia.

“Kapolres berharap, agar kepada pejabat yang telah diberi amanah, tugas dan tanggung jawab hendaknya dapat memberi angin segar yang mampu menyuguhkan semangat kebersamaan dan soliditas kesatuan,” tambah AKBP Harlan Amir, S.E.Ak., M.M.

Kapolres Aceh Jaya menekankan kepada seluruh Perwira untuk dapat meningkatkan Profesionalisme dan disiplin dalam pelaksanaan tugas dengan mengedepankan sikap etis dan humanis namun tegas.

Upacar sertijab diikuti oleh, Para Kabag, Kasat, Kasi, KBO, Kapolsek Jajaran dan seluruh Personel Polres Aceh Jaya.

Comments

comments