img_4302 img_4321

img_4315 img_4326

Tribratanewsacehjaya.com –  Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Aceh Jaya, Selasa (20/09/2016) malam di Gedung Satpas Sat Lantas Mapolres Aceh Jaya.

Kegiatan ini di ikuti oleh Waka Polres Aceh Jaya, Kompol Mohd. Yusuf, Para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran Polres Aceh Jaya, Pns dan Personel Polres Aceh Jaya. AKP Abdul Muthalib, S.E.,M.M menyerahkan jabatan Kepala Bagian Operasi kepada penggatinya, AKP H. Sutrisman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Aceh selatan, sedangkan AKP Abdul Muthalib, S.E.,M.M mendapat promosi jabatan baru sebagai Kaur Dumas Subbag Humasan Itwasda Polda Aceh.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Riza Yulianto, S.E.,S.H. Secara Simbolis Kapolres melepaskan dan memasangkan tanda jabatan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru. Dalam amanatnya, AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, mengucapkan terimakasih kepada AKP Abdul Muthalib, S.E.,M.M, atas dedikasi dan kerja kerasnya selama 8 bulan menjalankan kegiatan operasional Kepolisian di Polres Aceh Jaya dengan baik. Kapolres juga mendoakan mudah-mudahan AKP Abdul Muthalib, S.E.,M.M, dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru.

Salain itu kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang di Bumi Po Teumeureuhom Polres Aceh Jaya dan meminta agar segera melakukan penyesuaia dan audit di bagaian yang baru demi tertibnya administrasi.

“Dalam beberapa hari ini kita akan melaksanakan pengamanan tahapan tahapan pesta demokrasi Pemilukada 2017 Mendatang. Lakukan kordinasi instansi terkait sehingga dapat tercipta situasi keamanan yang baik di wilayah hukum Polres Aceh Jaya selama kegiatan tersebut berlangsung,” Paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here