IMG20160116210954

 

IMG20160116220736

Tribratanewsacehjaya.com – IS, Warga Gampong Tamboh Baroh Kec. Dewantara Kab. Aceh Utara, di tangkap oleh petugas Polres Aceh Jaya pada saat pelaksanaan kegiatan Razia di Wilayah Hukum Polres Aceh Jaya dalam rangka Cipta Kondisi di Kabupaten Aceh Jaya. Dia di tangkap oleh petugas karena telah menyalahgunakan Narkotika Jenis Ganja, Sabtu (14/01/2016) malam.

Adapun penangkapan tersebut di lakukan. Sabtu (14/01/2016) malam. Personil Polres Aceh Jaya sedang melaksanakan kegiatan Razia yang di pimpin oleh Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, yang di dampingi oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasi Polres Aceh Jaya dalam rangka Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polres Aceh Jaya petugas yang sedang melaksanakan kegiatan Razia memberhentikan 1 (satu) unit mobil Box yang dari arah Banda Aceh menuju ke Aceh Selatan kemudian petugas memeriksa kelengkapan surat–surat mobil dan isi yang ada di dalam mobil tersebut yang di tumpangi oleh 3 (tiga) orang di antaranya bernama sdr. IS, MF dan sdr. MN, kemudian petugas mencurigai 1 (satu) orang yang mengaku a.n. IS pada saat itu petugas menemukan kotak rokok merek MAGNUM yang di dalamnya di temukan 1 (satu) lembar kecil daun Ganja setelah itu petugas melakukan penggeledahan Badan dan Pakaian terhadap 3 (tiga) orang tersebut, pada saat di lakukan penggeledahan terhadap IS, di temukan 1 (satu) gulungan kertas putih yang berisikan biji, daun dan batang yang di duga Narkotika Jenis Ganja yang di simpan di dalam celana yang di pakai oleh sdr. IS. Sedangkan ke 2 (dua) temananya tidak di temukan barang bukti apapun.

Selanjutnya tersangka dan 2 (dua) orang temannya berserta dengan barang bukti di amankan oleh petugas dan selanjutnya di bawak ke Polres Aceh Jaya guna penyidikan lebih lanjut.

Comments

comments