Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kesatuan Lalu Lintas Polres Aceh Jaya Iptu Iswandi, S.Sos, memimpin program Commander Wis Kapolri Promoter no. VII Penguatan Harkamtibmas dengan Bentuk kegiatan Strong Point Pagi dan Pengaturan Pagi di Wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

kegiatan Strong Point Pagi dan Pengaturan Pagi dilaksanakan disetiap persimpangan- persimpangan Kota Calang Kabupaten Aceh Jaya pukul 07.10 Wib s/d selesai dengan melibatkan seluruh Pers Sat Lantas Aceh Jaya, Rabu (16/01/2019).

Kasat Lantas Iptu Iswandi, S.Sos, yang didampingi KBO nya Ipda Dani Syaputra mengatakan, Kegiatan Strong Point dan Pengaturan Pagi di Wilayah Kabupaten Aceh Jaya itu sendiri meliputi. Pengaturan lalu lintas di persimpangan jalan, Menyebrangi anak-anak Sekolah, Memberhentikan  pegendara yang melakukan pelanggaran kasat.

Dari hasil pelaksanaan kegiatan tersebut,’’ Dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam Kamseltibcarlantas, Menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan baik pengendara maupun pejalan kaki,’’tambah Iptu Iswandi, S.Sos.

Sat Lantas Polres Aceh Jaya akan terus melaksanakan giat yang bisa menurunkan angka kecelakaan lalu lintas maupun pelanggaran lalu lintas dengan memberikan himbauan kepada masyarakat maupun pelajar Aceh Jaya sehingga tercipta nya Kamseltibcarlantas di Wilkum Aceh Jaya.

Comments

comments