Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Personel Kepolisian Sektor Sampoiniet mengikuti pelaksanaan Apel Pagi rutin bertempat di Mapolsek Sampoiniet Polres Aceh Jaya, Rabu (09/01/2019) pukul 08.00 Wib.

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sampoiniet Iptu Fajriadi, S.H, dan diikuti, Waka Polsek Sampoiniet dan seluruh Personel Polsek Sampoiniet.

Pada kesempatan pagi ini,  saya selaku Kapolsek Sampoiniet tidak bosan-bosan untuk  menginggatkan arahan dari Bapak Waka Polda untuk menjaga kebersihan Mako dan menaikkan Bendera sesuai Protap.

Dan juga saya menghimbau kepada seluruh Personel Polsek Sampoiniet untuk selalu memantau dan mengawasi lahan pertanian yang dominan dibakar pada saat musim kemarau panjang di Wilayah Kecamatan Sampoiniet dan lebih meningkatkan kedisiplinan menginggat kedepan ada perhelatan Negara yaitu Pileg dan Pilpres 2019.

“Apel dilaksanakan  seminggu 3 (tiga) kali yaitu, hari Senin, Rabu dan Jumat pada pukul 08.00 Wib di Mako Polsek Sampoiniet Polres Aceh Jaya. Hingga saat ini situasi masih aman dan terkendali dan apel selesai pada pukul 09.30 Wib,’’ tutup Iptu Fjriaadi, S.H.

Comments

comments