Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Jumat (29/11/2019) sekira pukul 08.30 Wib, Kapolsek Sampoiniet beserta Anggotanya melakukan Sosialisasi tentang Penerimaan Terpadu Anggota Polri Taruna Akpol, Bintara & Tamtama Polri Tahun 2020.

Acara sosialisasi berlangsung di SMA Negeri 2 Sampoiniet serta Penyerahan Sarkon kepada Kepala Sekolah dan Siswa/siswi SMA Negeri 2 Sampoiniet yang berstatus yatim piatu berupa, Tas, Buku dan Alat Tulis.

Kapolsek Sampoiniet Iptu Erwo Guntoro, S.H, mengatakan, Kegiatan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri ini dilaksanakan untuk merekrut para Siswa/siswi yang berminat untuk menjadi Anggota Polri sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan.

“Penerimaan anggota Polri berprinsip dengan moto “Bersih, Transparan, Akuntabel, Unggul dan Kompetitif. serta yang terpenting tidak ada pungutan biaya,’’ perjelas Kapolsek Sampoiniet.

Lanjut Iptu Erwo Guntoro, S.H, Antusias para Siswa/siswi di SMA Negeri 2 Sampoiniet terhadap Penerimaan Anggota Polri sangat besar, dan akan dilihat kembali dari kelengkapan administrasi yg ada setelah mendaftar nanti.

Pada acara tersebut dihadiri oleh, Kapolsek Sampoiniet, Personel Polsek Sampoiniet, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Sampoiniet, Para Dewan Guru dan Siswa/siswi SMA Negeri 2 Sampoiniet.

Comments

comments