Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Sektor Sampoiniet Iptu Erwo Guntoro, S.H, memimpin pelaksanaan kegiatan Patroli  perairan Pulau Terluar (Pulo Raya) di Wilayah Kecamatan Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (12/11/2019).

Kapolsek Sampoiniet Iptu Erwo Guntoro, S.H, mengatakan dilaksanakan kegiatan  Patroli ini ke perairan Pulau Terluar (Pulo Raya) dalam rangka antisipasi aksi Preman dan Premanisme di Desa Pulau Raya Kec. Sampoiniet  Kab. Aceh Jaya.

“Untuk mencegah aksi Preman dan Premanisme di Desa Pulau Raya Kec. Sampoiniet  Kab. Aceh Jaya pihak kami terus melakukan upaya – upaya yang bersifat preventif atau pencegaha di wilkum kami,’’tambah Iptu Erwo Guntoro, S.H.

Lanjut Kapolsek Samponiet, Selain melakukan patrol, pihak kami juga menghimbau kepada kepada penduduk Desa Pulo Raya agar selalu opeh terhadap situasi dan kondisi di seputaran Desa Pulo Raya, apa bila ada masuknya Kapal Asing yang tidak memiliki ijin resmi dan pencurian ikan, penyelundupan barang-barang ilegal melalui perairan Pulo Raya, segara melapor ke Polsek Sampoiniet.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap minggunya dan juga merupakan rencana kerja Polsek Sampoiniet tahun 2019.

Comments

comments