Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolsek Setia Bakti Iptu Amir Husin mengikuti apel gabungan Muspika Kecamatan Setia Bakti yang berlangsung di halaman Kantor Camat Setia Bakti Desa Lhok Geulumpang Kec. Setia Bakti Kab. Aceh Jaya, Senin (24/02/2020).

Adapun yang menjadi Inspektur Apel adalah Bupati Aceh Jaya Bpk T. Irfan.TB, serta diikuti oleh seluruh unsur yang ada dalam Kec. Setia Bakti ± 100 orang antara lain :

– Camat Setia Bakti

– Kapolsek Setia Bakti

– Danramil 03 Lageun diwakili

– Unsur TNI / POLRI

– Unsur Sekretariat Kecamatan

– Para Kepala Sekolah

– Para Kepala Desa & Sekdes

– Unsur BPP

– Unsur Puskesmas Lageun & Pante Kuyun.

– Unsur Koordinator TKSK, PKH, PD, PDTI, PLD, PPLKB.

Dalam pelaksanaan apel tersebut Bupati Aceh Jaya menjelaskan sistematika kerja sesuai dengan bidangnya baik dalam bidang kesehatan, tata pemerintahan ditingkat Kecamatan maupun unsur lintas sektor lainnya. Contohnya di Puskesmas jagan ada Piket yang kosong atau Piket PNS digantikan dengan rekan yang Kontrak/Bakti dengan iming-iming uang poding. Dengan demikian rasa tanggung jawab kita dalam pelayanan itu tidak ada. Kita semua merupakan pelayan bagi masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan bersinergitas dengan semua unsur dalam Kecamatan untuk terciptanya kinerja yang optimal.

Apel berlangsung dengan aman dan tertib hingga selesai pukul 10.20 Wib dan dilanjutkan dengan Coffee Morning diruang Camat Setia Bakti serta temu ramah di Aula Kantor Camat Setia Bakti dengan Unsur-unsur dalam Kec. Setia Bakti.

 

Apel gabungan dilaksanakan di tingkat Kecamatan dengan sistem bergilir dan di Kec. Setia Bakti merupakan apel perdana yang diambil langsung oleh Bupati Aceh Jaya.

Comments

comments