Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Sektor Panga Ipda Robi Afrizal, S.H, memimpin pelaksanaan Anev bulanan Polsek Panga berlangsung di Mapolsek setempat, Rabu (27/03/2019).

Di laksanakan giat Anev bulanan Polsek Panga dalam rangka pelaksanaan Patroli Gabungan TNI / POLRI  menjelang Pileg / Pilpres 2019 di Wilkum Kec. Panga Kab. Aceh Jaya.

Pada saat memimpin Anev, Kapolsek Panga menyampaikan, menjelang Pileg / Pilpres 2019 yang tinggal menghitung hari kedepan agar para Personil Polsek di bantu Koramil Panga mempersiapkan diri untuk pelaksanaan Patroli yang sudah kita laksanakan dari semalam.

Mulai saat ini ‎kegiatan Patroli rutin kita laksanakan setiap malamnya baik itu pengecekan Pos-pos Ronda dalam Kec. Panga maupun tempat keramaian yang dapat memicu potensi Konflik menjelang Pileg / Pilpres mendatang,’’ lanjut Ipda Robi Afrizal, S.H.

Kapolsek Panga juga mengingatkan kepada personil Polsek Panga untuk menjaga kebersihan di Polsek Panga baik itu di setiap ruangan Polsek maupun di halaman Polsek Panga.

Comments

comments