Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Sektor Teunom Ipda Ilham Tri Kurnia,S.Tr.K, hadiri acara serah terima Camat Teunom dan sekaligus pengantar tugas  di halaman Kantor Camat Teunom Ds. Padang Kleng Kec. Teunom Kab. Aceh Jaya, Kamis (08/08/2019).

KapolsekTeunom Ipda Ilham Tri Kurnia,S.Tr.K, menyampaikan kemedia ini, Acara serah terima dilaksanakan pada pukul 11.45 Wib serta dihadiri oleh, Camat Teunom Lama dan Baru, Kapolsek Teunom, Danramil Teunom diwakili Anggota, DPU Teunom, Imum Mukim dalam Kec. Teunom, Keuchik dalam Kec. Teunom, Ketua PKK Teunom Lama dan Baru, Tomas, Toga dan Todat Dalam kec. Teunom.

Lanjut Ipda Ilham Tri Kurnia,S.Tr.K, Acara diawali dengan pembawa acara sdr. Zahrul Fuadi, Pembacaan ayat suci alquran oleh sdr. Sahibul Qiran, Kata sambutan dari Sekcam Teunom ” terimakasih yang tak terhingga kepada Camat yang lama karena sudah banyak membimbing kami selama ini, dan selamat datang Camat yang baru di Kec. Teunom semoga secepatnya dapat berbaur dengan masyarakat Teunom “.

Dan kata sambutan dari Ketua Forum Keuchik Teunom sdr. Labaidin ” terima kasih atas pengabdian kerja dari Camat Teunom yang lama, dan selamat datang camat yang baru semoga dengan berjalannya waktu mari bersama-sama membangun Kec. Teunom agar lebih maju “.

Kata sambutan Camat lama sdr. Abdul azis, S.E, ” terimakasih atas waktu yang selama ini telah diberikan kepada saya untuk memimpin Kec. Teunom, mudah-mudahan kedepan Kec. Teunom dapat lebih maju dari tahun sebelumnya yang akan dipimpin oleh Camat yang baru “.

Kata sambutan Camat baru sdr. Mujammad Praja Isnani, S. STP ” Alhamdulillah saya diamanahkan menjadi Camat Teunom, saya putra asli Teunom anak dari pak Rinaldi Keude Teunom, kedepan saya memohon bimbingan dari bapak-bapak sekalian agar dapat menjalankan roda Pemerintahan di Kec. Teunom “.

Dilanjut dengan Penandatanganan serah terima aset inventaris Kantor Camat Teunom, penyerahan cenderamata oleh staf dan Forum Keuchik Teunom kepada Camat lama, Doa penutup oleh Tgk. Hamidi dan Kenduri/Ramah Tamah.

”Dengan dilaksanakan proses serah terima Camat Teunom dapat membangun komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat, dimana kehadirannya harus bisa dirasakan oleh masyarakat salah satunya dengan terjun langsung di tengah – tengah masyarakat,’’ tutup KapolsekTeunom.

Comments

comments