Tribratanewsacehjaya.com – Calang,  IKAN (Ikatan Keluarga Anti Narkoba) Kabupaten Aceh Jaya bersilaturahmi dengan Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, di ruangan kerja Kapolres Aceh Jaya, Selasa ( 23/01/2018).

Kedatangan tim IKAN disambut langsung oleh Kapolres Aceh Jaya berserta Kasat Binmas dan Kasat Narkoba dengan mengucapkan selamat datang di Polres Aceh Jaya.

Kegiatan silaturahmi ke Polres Aceh Jaya dalam rangka berkoordinasi dan sekaligus memberituhakn keberadaan wadah organisasi Lembaga Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) di Kab. Aceh Jaya sudah terbentuk.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengatakan, saya selaku Kapolres Aceh Jaya sangat mendukung pembentukan IKAN (Ikatan Keluarga Anti Narkoba) sebagai salah satu wadah pemberantasan Narkoba di Wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

Kedepan, kita sama-sama melakukan pemberantasan Narkoba untuk menyelamatkan kalangan generasi muda bangsa khususnya generasi muda bangsa Kabupaten Aceh Jaya, ungkap AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H. 

Comments

comments