img_8955 img_8956

Tribratanewsacehjaya.com –  Calang, Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke-36 tahun 2016 di Aceh Jaya diwarnai dengan acara pemberian santunan kepada anak Yatim dan penyerahan piagam penghargaan kepada Personil Satpam yang berprestasi, Jumat (30/12/16).

img_9003

Upacara peringatan HUT Satpam dilaksankan di Lapangan Apel Mapolres Aceh Jaya, bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Aceh Jaya Ir. H. Azhar Abdurrahman dan Komandan Upacara anggota Satpam BPD Aceh Cabang Aceh Jaya Muklis dan peserta upacara Personil Subden 4 A Por Aceh Jaya, Personil Sabhara Polres Aceh Jaya, Personil Satpam dalam Kab. Aceh Jaya, Personil Gab Sat Resintel Narkoba, Personil Sat Pol PP/WH, Personil Dishub Kominfho Aceh Jaya serta dihadiri Kapolres Aceh Jaya, Wakapolres Aceh Jaya, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Kasdim 0114/AJ, Wadanki Brimob Aceh Jaya, Kadis Hub Kominfho, Kasat Pol PP/WH dan Kapela Lapas Calang.

Peringatan ke-36 HUT Satpam tahun ini dengan tema” kita tingkatkan kompetensi fropesi Satpam Indonesia Dengan Melalui Pelatihan Dalam Rangka Pelaksnaan Tugas Secara Promoter Guan Menciptakan Stabilitas Keamanan dan Ketertiban di linkungan Kerjanya”.

img_9011

Dalam kesempatan tersebut Bupati Aceh Jaya Ir. H. Azhar Abdurrahman membacakan amat tertulis Kepala Kepolisian Republik Indonesia Drs. M. Tito Karnavian, M.A, ph.D, yang bahwa. Pelihara dan mantapkan komitmen moral sebagai salah satu pengemban fungsi Kepolisian yang memegang teguh kode etik dan kehormatan anggota Satpam, bersikap tegas dan cermat dalam menjaga keamanan serta menegakkan ketertiban dilingkungan kerja.

Selalu waspada dan mampu mendeteksi adanya potensi ngangguan terhadap proses bisnis organisasi, tingkatkan komusnikas, koordinasi dan kemitraan dengan Polri dan Instansi Terkait dilapanga, berinisiatif untuk pengembangan kemampuan teknik dan taktik baik Kepolisian terbatas maupun industrial security, Dirgahayu Satpam Ke-36.

img_9044

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.