IMG_3094 IMG_3106

IMG_3109 IMG_3116

Tribratanewsacehjaya.com – Masih dalam rangkain memperingati hari jadi Polwan diseluruh Indonesia yang ke-68 tahun 2016 yang telah dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 1 September 2016 yang lalu. Polisi Wanita Polres Aceh Jaya mengelar Syukuran di Lobi Mapolres Aceh Jaya, Selasa (06/09/2016).

Acara syukuran diawali dengan pembacaan do’a yang dipandu oleh Ustad Nova Iskandar, S.Ag, untuk mendapat keberkahan dari Allah SWT. Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H yang didampingi Ibu Asuh Polwan Polres Aceh Jaya Nyoya Nanny Riza Yulianto, mengucapkan Selamat HUT Polwan yang ke 68, Dengan memperkuat soliditas, profesional dan revolusi mental, Polwan siap mengamankan kebijakan pemerintah serta Pengamanan pelaksanaan Pemilukada serentak tahun 2017.

Kapolres berharap, Polwan lebih berperan aktif sesuai harapan masyarakat. Optimalisasi peran Polwan dalam penanganan kejahatan terhadap perempuan dan anak ini guna penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan.

Diakhir acara tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ibu Asuh Polwan Polres Aceh Jaya Nyoya Nanny Riza Yulianto dan diserahkan kepada Polwan Senior IPDA Nelly serta Polwan yang termuda BRIPDA Riska.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.