Tribratanewsacehjaya.com – Calang,  Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayagkara Polantas ke – 64 Tahun 2019, Satuan Lalulintas (Satlantas) Aceh Jaya melakukan Anjangsana ke rumah Korban Laka Lantas di Desa. Sayeng  Kec. Setia Bakti dan Desa. Keutapang Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, Senin (17/09/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara memberikan bantuan berupa Sembako dan Tongkat Alat bantu berjalan kepada Korban Laka Lantas yang terjadi di wilayah Hukum Polres Aceh Jaya yang turut hadir, Wakapolres Aceh Jaya, Kasat Lantas, KBO Sat Lantas, Kepala Jasa Raharja Aceh Jaya dan Personel Sat Lantas Polres Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, melalui Wakapolres Kompol Alwin Andriyan, AMD. SS.,M.H, menjelaskan kegiatan yang dilakukan jajaran Sat Lantas Polres Aceh Jaya adalah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi warga yang mengalami musibah Korban Laka Lantas dan mengalami cacat selama lamanya.

“Semoga dengan kehadiran kami nantinya bisa memberikan dorongan semangat dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,” ungkap Wakapolres.

Sementara itu,  Kasat Lantas Iptu Iswandi, S.Sos, mengatakan bahwa tujuan kegiatan Anjangsana ini merupakan satu kegiatan Sat Lantas Untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat.

Diharapkan dapat meningkatkan semangat kekeluargaan dan saling berbagi antar sesama serta sebagai bentuk kepedulian, kepada Korban Laka Lantas serta mempererat jalinan silaturahmi untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Comments

comments