Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas pada hari libur panjang, Personil Kepolisian Resor Aceh Jaya, melaksanakan Patroli Dialogis ke tempat-tempat Wisata di Wilayah Kecamatan Setia Bakti yang berada di Kabupaten Aceh Jaya.

Kegiatan Patroli dipimpin oleh Bripka Ari Mirza beserta 3 Personel lainnya yang ikut melakukan Patroli dengan menggunakan kendaraan Dinas Roda Dua dalam rangka memantau situasi dan kondisi di tempat Wisata yang ada di Kecamatan Setia Bakti.

Tempat Wisata di Kecamatan Setia Bakti yang sering dikunjungi oleh masyarakat pada hari libur adalah sebagai berikut. Tempat Wisata Lhok Geulumpang, Rest Area Rigaih, Tempat Wisata Ujong Pusong dan Tempat Wisata Sayeung, Senin (25/12/2017).

Dari hasil Patroli sementara Personel Polres Aceh Jaya dilokasi wisata belum ditemukan kejahan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, masyarakat yang datang masih dalam kapasitas biasa.

Pada hari libur biasanya ditempat Wisata kawasan Setia Bakti ramai dikunjungi oleh masyarakat sekitar akan tetapi pada hari ini pengunjung yang datang masih dalam kapasitas biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.