Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, menghadiri Upacara Peringatan Hari Juang Kartika ke – 72 tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Kodim 0114/Aceh Jaya dengan tema ” Manunggal dengan rakyat TNI AD Kuat”.

 

Upacara berlangsung di Lapangan Makodim 0114/Aceh Jaya yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan dan diikuti Personil Kodim 0114/AJ, Personil Polres Aceh Jaya dan Personil Brimob Aceh Jaya, Jumat (15/12/2017).

Dan dihadiri. Bupati Aceh Jaya, Ketua DPRK Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Kasdim  0114/AJ, Sekdakab Aceh Jaya, para SKPK Kab. Aceh Jaya, Ketua MPU Aceh Jaya, Ketua Muna, Perwakilan Kejari dan Pengadilan Negeri Aceh Jaya, Veteran, Warakawuri dan Masyarakat.

 

Pelaksanaan upacara sebagai moment bagi para prajurit untuk meningkatkan kinerjasanya dalam melaksanakan tugas pokoknya, merekatkan dan membina hubungan silaturrahmi antara TNI AD dengan unsur pemerintah atau institusi lainnya, mendekatkan dengan masyarakat serta membantu kebutuhan dan kesulitan masyarakat.

Setelah dilaksanakan Upacara kemudian dilanjutkan dengang acara penyerahan sembako kepada para Veteran yang diserahkan langsung oleh, Bupati Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Ketua DPRK Aceh Jaya, Kasdim 0114/AJ, Sekdakab Aceh Jaya, Perwakilan Kajari Aceh Jaya dan Ketua MPU Aceh Jaya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here