Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Hadiri seminar sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba, Kasat Narboka Polres Aceh Jaya Ipda Erwon Guntoro, S.H, menjadi pemateri sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di SMA N 1 Panga Kecamatan Panga Kabupaten Aceh Jaya.

Acara sosialisasi diselenggarakan oleh HIPCAP Kecamatan Panga yang bekerja sama dengan ikan (ikatan keluarga anti narkoba) Kabupaten Aceh Jaya yang diikuti para siswa dan siswi SMA, SMK dan MAS dalam Kecamatan Panga berlansung di Aula SMA N 1 Panga Aceh Jaya, Kamis (01/02/2018).

Adapun dari pada pelaksanaan sosialisasi tersebut untuk memberikan pemahaman yang mendalam mengenai apa itu Narkoba beserta golongannya dan cara pencegahan atau aturan hukum bagi siswa dan siswi,” ungkap Kasat Narkoba Polres Aceh Jaya.

 

Manfaat yang diharapkan adalah sebagai bahan masukan kepada siswa dan siswi dalam penanganan masalah penyalahgunaan narkoba khususnya keikutsertaan pencegahan dan penanganan penyalahgunaan narkoba,”pungkas Ipda Erwo Guntoro.

Pada acara sosialiasi turut dihadiri oleh. Asisten Khusus Bup Aceh Jaya Sdr. Ir. Azhar Abdurrahman, ‎Anggota DPRK Aceh Jaya dari Faraksi PA Sdr. Rizal Dinata, Ketua KNPI Aceh Jaya, Ketua IKAN Aceh Jaya, Kasat Narkoba, Kapolsek Panga yang diwakili Kanit Binmas Polsek Panga, Kepala Sekolah dan ‎Para Guru SMAN 1 Panga beserta Almamater SMAN 1 Panga, Siswa dan Siswi dari Kelas 3 SMA N 1 Panga.

Selain itu juga bisa menjalin hubungan kerja sama yang baik antara Pihak Pemda Aceh Jaya dan Pihak Kepolisian dengan siswa dan siswi serta Guru SMA N 1 Panga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.