IMG-20170606-WA0053 IMG-20170606-WA0055

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolres Aceh Jaya, Eko Purwanto, S.Ag., M.H. bersama dengan unsur Muspida Plus Aceh Jaya menghadiri buka puasa bersama dalam rangka safari ramadhan di Kecamatan Pasie Raya. Pada safari ramadhan kali ini, Kapolres Aceh Jaya bersama unsur Muspida Plus Aceh Jaya lainnya mendapatkan tempat di Mesjid Baitul Hidayat Desa Tuwi Kareung Kecamatan Pasie Raya.

Dalam kesempatan tersebut selain Kapolres Aceh Jaya yang hadir, juga terlihat hadir, Bupati Aceh Jaya, Kadis Perpustakaan dan Arsip, Kadis PU Aceh Jaya, Camat Pasie Raya, Kapolsek Teunom, Kapolsubsektor Pasie Raya dan anggota, Kepala Kua Teunom, Imum Mukim Pasie Teubee, Ketua Bkprmi Teunom, Tomas, Toga dan Todat dalam Desa Tuwi Kareung.

Pelaksanaan safari ramadhan diawali dengan kegiatan buka puasa bersama, menyantap hidangan berbuka puasa, melaksanakan shalat magrib, melaksanakan shalat tarawih dibeberapa masjid dalam Kecamatan Pasie sesuai jadwal yang telah ditentukan, Selasa (06/06/2017).

Hadirnya tim safari ramadhan dari Kabupaten ke setiap desa-desa bertujuan agar semakin terjalinnya silaturrahmi antara Kapolres Aceh Jaya dan tim safari ramadhan Aceh Jaya 1438 H dengan masyarakat dalam desa Tuwie Kareung Kecamatan Pasie Raya.

Selain itu kegiatan safari ramadhan juga bisa meningkatkan kerja sama antara Kapolres Aceh Jaya dengan pemda Aceh Jaya, untuk meningkatkan silaturahmi antara Polres Aceh Jaya, pemda Aceh Jaya dengan masyarakat diseluruh Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here