IMG-20170404-WA0004 IMG-20170404-WA0017

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Sektor Sampoiniet IPDA Fajriadi, S.H, menghadiri acara penutupan acara Piasan Raya Festival Aceh Jaya Gemilang Aceh Jaya tahun 2017 dalam rangka memeriahkan Hari Jadinya Kabupaten Jaya Ke-15.

Pada saat menghadiri acara pembukaan, Kapolsek Sampoiniet diikut sertakan untuk menyerah piala kepada pemenang yang mengikuti berbagai perlombaan Piasan Raya Festival Aceh Jaya Gemilang tahun 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kec. Darul Hikmah Desa Fajar.

Diacara pembukaan turud dihadiri oleh, Bupati Aceh Jaya beserta Rombongannya, Camat Darul Hikmah, Kapolsek Sampoiniet, Danposramil Darul Hikmah, Imum Mukim dalam Kec. Darul Hikmah, Keuchik dalam Kec. Darul Hikmah, Tomas, Toga dan Todat dalam Kec. Darul Hikmah dan Masyarakat dalam Kec. Darul Hikmah.

IPDA Fajriadi, S.H, selaku Kapolsek Sampoiniet mengatakan, masyarakat Aceh Jaya khususnya masyarakat Kec. Darul Hikmah sangat antausias menyaksikan acara Piasan Raya Festival Aceh Jaya Gemilang yang dilaksanakan setiap tahun sekali oleh Pemerintah Kab. Aceh Jaya.

Kapolsek Sampoiniet menambahkan, dari hasil pengamatan dilapangan masyarakat yang ikut menyaksikan acara tersebut diperkirakan lebih kurang 4000 orang yang terdiri dari perempuan dan laki-laki serta anak-anak.

“Acara ini juga mendapat Pengamanan dari Kepolisian Sektor Sampoiniet dan Poskoramil Sampoiniet” Tutup Kapolsek Sampoiniet.

Comments

comments