Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Sektor Sampoiniet Ipda Fajriadi, S.H, menghadiri acara pembukaan perlombaan anak shalih Gampong Jeumpheuk Kecamatan Sampoiniet, Senin (26/02/2018).

Acara pembukaan berlangsung di halaman Mesjid Desa Jeumpheuk dan dihadiri oleh, Camat Sampoiniet, Kapolsek Sampoiniet, Danramil Sampoiniet, Waka Polsek Sampoiniet, Ketua MPU Kecamatan Sampoiniet, Mukim Kulam Mutia, Perangkat Desa Jeumpheuk, Perangkat Desa Cot Langsat, Perangkat Desa Babah Nipah, Perangkat Desa Mata Ie, Santri dari 4 TPA (Babah Nipah,Cot Langsat,Mata Ie Dan Jeumpheuk) dan Masyarakat sekitarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sampoiniet Ipda Fajriadi, S.H, mengucapkan terima kasih atas undangan kepada pihak Mapolsek dan Makoramil Sampoiniet dari pihak kami sangat mendukung dengan diadakannya acara ini dan kalau bisa tidak hanya di Desa Jeumpheuk ini saja akan tetapi di Desa lain dalam Kecamatan Sampoiniet juga harus dilaksanakan juga.

 

Kapolsek menambahkan, bagi orang tua yang memiliki anak gadis di bawah umur untuk selalu mengontrol dan menjaga dari hal yang tidak diinginkan seperti pencabulan dan selalu awasi kita didik anak kita untuk massa depan yang lebih baik.

Apa bila ada hal – hal yang terjadi dalam masyarakat dan tentang ana-anak  silakan koordinasi dengan kami, kantor kami terbuka selalu selama 24 jam,” ungkap Ipda Fajriadi, S.H.

Kegiatan perlombaan anak shalih yang diperlombakan oleh  4  Desa  dalam Kecamatan Sampoiniet demi kemajuan TPA dan semangat santri dalam menuntut ilmu dibidang agama,”tutup Kapolsek Sampoiniet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.