IMG-20160728-WA0020(1) IMG-20160728-WA0021

Tribratanewsacehjaya.com – Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H diwakili Kasat Binmas Polres Aceh Jaya AKP Khairullah menghadiri acara tanam padi secara serentak tahun 2016, yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal (28/07/2016) sekira pukul 10.00 Wib bertempat di Desa. Pasie Geulima Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H mengatakan melalui Kasat Binmas Polres Aceh Jaya AKP Khairullah kepada Tribratanewsacehjaya.com, kegiatan ini merupakan kegiatan Pemerintahan Kabupaten Aceh Jaya yang berkerja sama dengan Korem 112/Teuku Umar yang dilaksanakan oleh Kodim 0114/Aceh Jaya dengan Kelompok Tani Desa. Desa. Pasie Geulima Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya.

Kasat Binmas Polres Aceh Jaya AKP Khairullah menambahkan. Acara penanaman padi serentak tersebut dipimpin oleh Bupati Aceh Jaya Ir. Azhar Abdurrahman dan dilanjutkan penyerahan alat semprot, pupuk dan mesin pemotong padi kepada kelompok Tani.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga terlihat hadir. Danrem 112/Teuku Umar, Dandim 0114/Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya di wakili Kasat Binmas, Kepala SKPK Aceh Jaya, Camat dalam Kabupaten Aceh Jaya, Danramil dalam Kabupaten Aceh Jaya, Kapolsek Teunom, Imum Mukim dalam Kecamatan Teunom, Keucik dalam Kecamatan Teunom dan Tokoh Masyarakat dalam Kecamatan Teunom.

Comments

comments