Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Aceh Jaya meninjau Pos Pengamanan Operasi Lilin Rencong-2019 Polres Aceh Jaya di Desa Keutapang Kecamatan Kreung Sabee Kab. Aceh Jaya, Senin (30/12/2019).

Peninjauan pos Operasi Lilin Polres Aceh Jaya terlihat hadir, Bupati Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Dandim 0114/AJ, Ketua DPRK Aceh Jaya, Kasat Pol PP/WH Kab. Aceh Jaya, Kadis Perhubungan Kab. Aceh Jaya, Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Aceh Jaya.

Informasi yang diperoleh media tribratanewsacehjaya.com, dilokasi, Pemeriksaan Pos tersebut dilakukan  untuk memastikan bahwa Pos pelayanan telah siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif perayaan Natal 2019 dan Menyambut Tahun Baru 2020 di Wilayah Kab. Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, menjelaskan, Personel piket pos pengamanan, agar jangan lupa kelengkapan sarana dan prasarana, pos tidak boleh dalam keadaan kosong selama operasi berlangsung. Dalam kegiatan tersebut pula, Kapolres beserta rombongan turut menyaksikan langsung pengecekan kesehatan dan urine Sopir Angkutan Umum yang melintas di Wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

Bupati Aceh Jaya Drs. H.T. Irfan TB  mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personel TNI-Polri beserta Instansi Terkait yang suda berpartisipasi dalam mengamankan situasi di Wilkum Kabupaten Aceh Jaya khususnya serta berpesan agar selalu menjaga kekompakan untuk menjaga Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas agar tetap kondusif.

Pada saat pengecekan Pos, Rombongan Forkopimda juga membagikan Bingkisan/Parcel sembako kepada petugas Pos yang sedang bertugas melaksanakan piket.

Comments

comments