Tribratanewsacehjaya.comCalang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, kembali memimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Personelnya yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres setempat, Selasa (31/12/2019).

Pada Upacara tersebut terlihat diikuti oleh, Kapolres Aceh Jaya, Waka Polres Aceh Jaya, Ketua Bhayangkari Cab. Aceh Jaya, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Aceh Jaya, Danki 4 Batalyon A Por Aceh Jaya, 1 (satu) Pleton Personel Brimob Kompi 4 Batalyon A Por Aceh Jaya,1 (satu) Pleton Personel Staf Polres Aceh Jaya, 1 (satu) Pleton Personel Sat Lantas Polres Aceh Jaya,  1 (satu) Pleton Personel Gabungan Reskrim, Intel, Narkoba Polres Aceh Jaya dan 1 (satu) Pleton Personel Sat Sabhara Polres Aceh Jaya.

Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Jaya mengatakan bahwa,  Telah kita laksanakan bersama Upacara Korp Raport kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polri dijajaran Polres Aceh Jaya suatu kebanggaan bagi saya dan Anggota karena telah memenuhi syarat untuk kenaikan pangkat.

“Personel yang naik pangkat  TMT 1 Januari 2020 ini yang disini mendapatkan kenaikan sebanyak 54 Personel terdiiri dari 41 Personel Polres Aceh Jaya dan 12 Personel dari Kompi 4 Batalyon A Por Polda Aceh dimana dari Iptu ke AKP 3 Personel, Ipda ke Iptu 1 Personel, Bripka ke Aipda 5 Personel, Brigadir ke Bripka 39 Personel, Briptu ke Brigadir 3 Personel dan Bripda ke Briptu 3 Personel,” ungkap AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H.

Kepada anggota yang melaksanakan Upacara Kopr Raport kenaikan pangkat beserta keluarga pada hari ini saya ucapkan selamat, perlu saya tekankan bahwa kenaikan pangkat ini bukan hanya sekedar gagah gagahan melainkan tugas dan tanggung jawab akan lebih berat dari sebelumnya.

Comments

comments