Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K.,M. H.  bersama rombongan meninjau langsung lokasi Laka Lantas di Jln. Umum Banda Aceh-Calang tepatnya Desa. Pulo Raya Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya yang terjadi pada Senin (06/01) pukul 15.00 Wib.

Kejadian Laka Lantas yang melibatkan Mopen Toyota Fortuner dengan Toyota Vios menyebab kan mopen rusak berat akan tetapi tidak menimbulkan korban jiwa hanya luka ringan saja, Selasa (07/01/2020).

Setelah meninjau lokasi kejadiannya, Dirlantas beserta rombongan juga melihat barang bukti atau Mopen Toyota Fortuner dan Toyota Vios yang sudah diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polres Aceh Jaya.

Di kesempatn tersebut, Dirlantas beserta rombongan juga meninjau secara langsung lokasi Daerah rawan laka lainnya dan rawan bencana alam sebagai bahan anev dan evaluasi guna upaya pecegahan Laka lantas kedepannya.

Selain melakukan peninjauan, Dirlantas juga menghimbau bagi pengendara yang melintasi wilayah Barat selatan agar lebih berhati-hati untuk menjaga keselamatan serta untamakan keselamatan di jalan raya.

Comments

comments