IMG-20170607-WA0119 IMG-20170607-WA0109
Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolres Aceh Jaya bersama Kapolsek Panga dan para Kepala SKPK Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Buka puasa bersama dalam rangka Safari Ramadhan 1438 H Pemerintahan Aceh Jaya guna mewujudkan kebersamaan.

Buka puasa bersama dilaksanakan di Rumah Kepala Desa Gunong Meulinteung Kecamatan Panga Kabupaten Aceh Jaya dan turut dihadiri, Wakil Bupati Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Ketua MPU, Kepala BPS Aceh Jaya, T. Asrizal, SH Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya, Kapolsek Panga dan Anggota, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol serta Toga, Tomas dalam Desa Gunong Meulinteung.

Buka puasa bersama diawali dengan menyantap hidangan berbuka puasa, melaksanakan shalat magrib, isya dan teraweh serts memberikan sedikit pesan-pesan Kamtibmas oleh Kapolres Aceh Jaya, Rabu (07/06/2017).

“Terjalinnya silaturrahmi antara Kapolres Aceh Jaya dengan Masyarakat, Toga, Tomas, Todat Desa Gunong Meulinteung dan mengajak Lapisan Masyarakat Khususnya Jamaah Tarawih untuk lebih giat Beribadah Selama bulan suci ramadhan untuk mempertebal keimananan,” ungkap Kapolres Aceh Jaya pada saat menghadiri Buka puasa bersama.

Kegiatan Safari ramadhan ini bisa juga dijadikan momen mempererat tali silaturrahmi Kapolres Aceh Jaya dengan Tim Safari Ramadhan Aceh Jaya 1438 H dan masyarakat Desa Gunong Meulinteung serta meningkatkan kerja sama antara Kapolres Aceh Jaya dengan Pemda Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here