Beranda Polisi kita Didampingi Wakapolres Aceh Jaya, Brigpol Saifullah Kunjungi Rumah Bayi Yang Lahir Di Becak Serta Menyerahkan Bantuan

Didampingi Wakapolres Aceh Jaya, Brigpol Saifullah Kunjungi Rumah Bayi Yang Lahir Di Becak Serta Menyerahkan Bantuan

0
Didampingi Wakapolres Aceh Jaya, Brigpol Saifullah Kunjungi Rumah Bayi Yang Lahir Di Becak Serta Menyerahkan Bantuan

 

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Didampingi oleh Wakapolres Aceh Jaya Kompol Alwin Andryan, AMD,SS,MH, Brigpol Saifullah anggota Polres Aceh Jaya mengunjungi rumah orang tua dan bayi yang ditolong serta dikawalnya yang sempat melahirkan di becak saat hendak menuju ke tempat pelayanan kesehatan di Calang.

Kedatangan orang nomor dua di Polres Aceh Jaya bersama Brigpol Saifullah ke tempat tinggal orang tua bayi tersebut disambut dengan terharu oleh keluarga Amiruddin karena tanpa diduga salah seorang petinggi di jajaran Polres Aceh Jaya mendatangi rumahnya yang mereka tumpangi itu bertempat di pinggiran jalan nasional Banda Aceh Meulaboh Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Jum’at ( 01/3/2019), kemaren sore.

Maksud dan tujuan kedatangan Waka Polres Aceh Jaya untuk menjenguk orang tua bayi yang melahirkan di becak, lantaran sebelumnya salah satu anggotanya sempat memberi pertolongan keluarga tersebut saat hendak mau ke tempat persalinan yang ada di desa tersebut.

Waka Polres Aceh Jaya, Kompol Alwin Andryan, AMD, SS,MH yang di damping Brigpol Saifullah ke media ini mengatakan, memberi bantuan ke masyarakat merupakan salah satu tugas pihak kepolisian sebagai pelayan masyarakat dalam solidaritas bersama, apa lagi saat kejadian seperti yang dialami keluarga bapak Amiruddin dan ibu Khatijah.

“ kita berharap kedepan dengan adanya seperti ini akan menjadi contoh ke anggota lain untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari di jajaran Polres Aceh Jaya, harap Kompol Alwin Andryan.

Untuk diketahui anggota Polres Aceh Jaya yang sempat membantu dan mengawal keluarga Amiruddin tersebut dijalan hingga sampai ke Rumah Sakit Umum Daerah Teuku Umar ( RSUD TU) Calang pada kamis sore ( 21/2/2019) yang lalu bernama Brigpol Saifullah.

Bahkan kebaikan yang dilakukan oleh Brigpol Saifullah mendapat sambutan positif warga net bahkan dari kalangan masyarakat Aceh Jaya tentang kebaikan yang dilakukan oleh anggota Polres Aceh Jaya.

Maka dengan adanya kegiatan seperti ini, berharap masyarakat semakin mendekat bukan menjauh dengan pihak anggota Polisi dan bisa menghilangkan imej-imej di kalangan masyarakat tentang tugas personil kepolisian yang selama ini hanya mengetahui tugasnya sebagai tukang tangkap.

Sementara itu, Amiruddin selaku kepala keluarga orang tua bayi tersebut, mengucapkan terima kasih ke pihak kepolisian Polres Aceh Jaya terutama bapak Brigpol Saifullah yang telah membantu keluarganya saat proses persalinan bayinya hingga ke rumah sakit dengan kondisi istrinya dan bayi dengan selamat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.