Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Pada saat pengaturan Arus Lalu Lintas Strong Point Pagi, Satuan Lalu Lintas Res Aceh Jaya membagikan brosur Keselamatan dan peneguran terhadap pelanggar Lalu Lintas, Kamis (08/03/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan Personel Lalu Lintas Polres Aceh Jaya berlangsung di Simpang Gunung Keutapang Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya pada pukul 07.00 Wib.

Dari pantauan media tribratanewsacehjaya.com, dilapang, terlihat, Personel Sat Lantas Polres Aceh Jaya dengan semangat melakukan pembagian brosur pesan Keselamatan kepada masyarakat pengguna jalan yang tertib Berlalu Lintas.

Dan juga hal yang sama dalam memberikan teguran kepada pengendara Sepeda Motor tidak tertib dalam Berlalu Lintas seperti tidak memasangkan tali pengaman helem.

Kasat Lantas Iptu Iswandi, S.Sos, menjelaskan, dilukan hal seperti itu untuk upaya Sat Lantas Polres Aceh Jaya mengingatkan kembali kepada pengguna kendaraan Sepeda Motor untuk selalu memperhatikan Keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

Comments

comments