img_7820 img_7839

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Polres Aceh Jaya menerima kunjungan kerja Irwasda Polda Aceh dalam rangka Pengawasan Operasi (Was Ops) Zebra Rencong-2016 yang diselenggarakan oleh Polres Aceh Jaya yang dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Drs. Darmawan Sutawijaya, SE, M.Hum beserta Rombangan, Sabtu (26/11/2016).

img_7861

Kedatangan Irwasda Polda Aceh dan anggotanya disambut langsung oleh Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yuliano, S.E.,S.H, yang didampingi seluruh pejabat utama Polres Aceh Jaya. Kemudian Kapolres mengucapkan selamat datang di Bumi Poe Teumeureuhom Polres Aceh Jaya Bapak Irwasda Polda beserta Rombangan.

img_7866

Kemudian kegiatan pengarahan dilaksanakan dan dibuka oleh Kapolres Aceh Jaya  yang digelar diaula Mapolres Aceh Jaya, diikuti oleh seluruh perwira dan anggota yang terlibat dalam Ops Zebra Rencong-2016, selanjutnya arahan dan bimbingan langsung dari Irwasda Polda Aceh, secara teknis, Tim Irwasda memeriksa kelengkapan administrasi agar pelaksanaan operasi sesuai dengan arahan dan  petunjuk atau prosedur yang telah ditentukan.

img_7872

“Tujuan dari kunjungan kita ke jajaran dalam rangka pemeriksaan pelaksanaan Ops Zebra Rencong-2016 ini menggali seputar sistem dan mekanisme dalam pelaksanaan operasi, selanjutnya pengawasan operasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan pasca Ops digelar, gunanya mengawasi kinerja”, terang Kombes Pol Drs. Darmawan Sutawijaya, SE, M.Hum.

img_7882

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap posko dan administrasi yang menyangkut dengan Ops Zebra tidak ditemukan hal-hal yang menyimpang atau tidak sesuai dengan mekanisme serta Mok (Manajemen Operasi Kepolisian).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here