Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang jatuh tanggal 1 Juli 2019 mendatang, Polres Aceh Jaya menggelar Bhakti Sosial berupa Anjangsana ke Rumah Iptu (Purn) Bharumsyah di  Kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (25/06/2019).

Kegiatan tersebut terlihat dihadiri, Kapolres Aceh Jaya dan turut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Jaya serta para pengurus Bhayangkari, Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kapolsek Setia Bakti dan tim Urdokkes beserta rombongan.

Kehadiran rombongan ini di sambut baik oleh Keluarnga Iptu (Purn) Bharumsyah dengan menyerahkan bantuan berupa sembako, minyak makan bimoli, telur, bubuk teh, susu kaleng dan gula yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, melalui Kasat Binmas Akp Khairullah,  pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa maksud dan kedatangan rombongan merupakan kegiatan Anjangsana dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Aceh Jaya terhadap sesama.

“Semoga dengan kegiatan ini semakin meningkatkan Silaturahmi dengan Masyarakat sekaligus ungkapan syukur dalam peringatan HUT Bhayangkara yang harapannya kedepan Polri semakin jaya,” harapannya.

Comments

comments