IMG_20170205_090118 IMG_20170205_094104

Tribratanewsacehjaya.com- Calang, Minggu (05/01/2017) pukul 08.00 Wib, Polres Aceh Jaya menerjunkan 55 personilnya untuk mengamankan jalannya kegiatan Senam Massal dan Jalan Santai yang diselenggarakan oleh KIP Aceh Jaya dipantai Cleopatra Desa Dayah Baro Kecamatan Krueng Sabee.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, mengakatakan melalui Kabag Ops Polres Aceh Jaya KOMPOL H. Sutrisman, acara ini dilaksanakan dengan tujuan Sosialisasi Pilkada Sehat, Aman dan Damai tahun 2017 yang dihadiri oleh, Sekda Aceh Jaya, Dandim 0114/Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya diwakili Kabag Ops Polres Aceh Jaya, Kesbangpol Aceh Jaya, Kepala BPD Aceh Cabang Aceh Jaya, Danki Brimob Aceh Jaya Beserta Anggota, Ketua KIP Aceh Jaya Beserta Anggota, Ketua dan Anggota Persit Aceh Jaya, Ketua dan anggota Bhayangkari Aceh Jaya dan Kapolsek Krueng Sabee Beserta Anggota.

“Semoga dengan hadirnya pihak kepolisian dari Polres Aceh Jaya ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman bagi peserta yang menghadiri acara ini dan bagi masyarakat pengguna jalan dapat dengan nyaman menjalankan aktifitasnya sebagai mana mestinya,” Ungkap Kapolres Aceh Jaya Melalui Kabag Polres Aceh Jaya.

Acara ini diikuti oleh sebagian Lapisan Masyarakat Aceh Jaya yang berjumlah lebih kurang 500 orang yang terdiri dari Laki-laki, Perempuan serta anak-anak dengan Total Hadiah Doorprice Senilai 25 Juta Rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here