Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Dalam upaya pencegahan penanganan virus corona (Covid-19), Polsek Panga Polres Aceh Jaya menyediakan tempat cuci tangan untuk  Anggota dan Masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek, Kamis (02/04/2020).

Upaya pencegahan penyebaran virus corona, Polsek Panga yang dipimpin Ipda Robi Afrizal, S.H., bersama anggotanya, menyediakan tempat cuci tangan bagi warga dan anggota Polsek Panga yang ditaruh di depan teras Kantor Mapolsek.

Kapolsek Panga Ipda Robi Afrizal, S.H., menjelaskan pemasangan wastafel tempat cuci tangan dan penyediaan sabun serta Air bersih dengan maksud agar anggota Polsek dan masyarakat yang datang ke Mapolsek untuk senantiasa menjaga kebersihan tangan.

“Polsek merupakan area Pelayanan Publik, dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, kami memasang wastafel tempat cuci tangan dan penyediaan sabun serta air bersih dengan maksud agar anggota Polsek maupun masyarakat yang datang ke Polsek senantiasa bisa menjaga kebersihan,” perjelas Kapolsek Panga.

Comments

comments