Tribratanewsacehjaya.com – Calang,  Rabu (01/04/2020) pukul 10.00 Wib, telah dilaksanakan kegiatan Penyuluhan dan pemberian himbauan kepada Karyawan PT. AGRO SINERGI NUSANTARA (ASN) Desa. Pasi Timon Kec. Teunom Kab. Aceh Jaya dalam rangka mengantisipasi dan  pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Adapun Pers yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Teunom, Camat Teunom, Koramil Teunom diwakili, Kepala Puskesmas Teunom dan Staf, Kepala Kua Teunom, DPU Teunom, Imum Mukim Paya Baro dan Manager PT. ASN beserta Karyawan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Teunom membacakan Maklumat Kapolri dan Maklumat Forkopimda Aceh tentang penerapan jam malam bagi masyarakat.

Dan dilanjut kegiatan Sosialisasi tata cara pencampuran pembuatan Disinfektan yang benar oleh Kapuskesmas Teunom serta  Penyemprotan Mushala di PT. ASN oleh petugas kebersihan PT. ASN.

Penyuluhan dan Sosialisasi/himbauan tentang bahaya Virus Covid-19 diberikan kepada Karyawan PT. ASN bertujuan untuk pencegahan Virus Covid-19 yang sekarang ini merebak dan cukup mencekam dan pusat keramaian seperti pabrik Pengolahan CPO Sawit PT. ASN yang merupakan salah satu tempat berkumpulnya massa.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara Polri untuk membantu masyarakat dalam mengantisipasi dan mencegah penularan virus covid-19.

 

Comments

comments