Tribratanewsacehjaya.com – Calang, menciptakan rasa aman dan yaman, Personel Sat Sabhara Polres Aceh Jaya melaksanakan kegiatan patroli ruti di Wilah Hukum Polres Aceh Jaya, Jumat (02/02/2018).

Kegiatan patroli ruti Sat Sabhara Polres Aceh Jaya dilakukan dengan cara menyambang langsung masyarakat yang sedang beraktivitas kesehariannya menggunakan sepeda motor roda dua.

 

Patroli dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Aceh Jaya dengan melibatkan Personel Sat Sabhara sebanyak lima orang dengan sasaran penampungan buah kelapa sawit,” pungkas Kanit Turjawali kepada media tribratanewsacehjaya.com.

Lebih lanjut Brigpol M. Hanafi, Pelaksanaan patroli di Wilayah Hukum Polres Aceh dengan tujuan untuk Menekan angka Guantibmas, Mencegah kejahatan lainnya yang bisa merusak keamanan di Wilkum Polres Aceh Jaya. Serta tercipta situasi Guantibmas yang kondusif dan masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dengan lancar dan baik.

Selama pelaksanaan kegiatan patroli berlangsung, Personel tidak menemukan hal-hal yang menggangu keaman di Wilayah Kabupaten Aceh Jaya,” tutup M. Hanafi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.